Antisipasi Peringatan "May Day" Polres Mabar Gelar Apel Siaga 1

Antisipasi Peringatan

Tribratanewsntt.com,- Antisipasi peringatan May Day, Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan Apel Siaga 1 di Lapangan Apel Polres Mabar. Selasa pagi ( 01/5/2018).

Di pimpin oleh Kapolres Mabar, AKBP Julisa Kusumowardono, S.IK, M.Si. didampingi Wakapolres Mabar, PJU Polres Mabar dan seluruh pers Polres Mabar melaksanakan apel Siaga 1 dalam rangka antisipasi peringatan May Day ( Hari Buruh ) yang jatuh setiap tanggal 01 Mei.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Mabar memberikan arahan, agar dalam pelaksaan Apel saat ini anggota Polres untuk meningkatkan kesiapsiagaan mengahadapi peringatan Hari Buruh Internasional (May day), meskipun di daerah kita tidak terdapat aksi apapun dari buruh namun perlu menyesuaikan dengan situasi nasional.

Selain itu juga melaksanakan patroli ke tempat – tempat ramai penduduk serta sekaligus dalam kaitan dengan Operasi Patuh, jika menemukan pelanggaran di lapangan agar melakukan tindakan terhadap pelanggar.

Setelah di laksanakan apel pukul 09.10 wita anggota Polres Mabar segera bergeser untuk melaksanakan patroli dan pengamanan sesuai perintah yang telah di berikan. Kegiatan Patroli juga dilanjutkan pada malam hari dengan Patroli sekeliling Kota Labuan Bajo dan sekitarnya.