Bentuk Rasa Syukur atas Pengabdian kepada Institusi Polri yang ke- 17 Tahun, Keluarga Besar ZLD Polda NTT Gelar Acara Syukuran

Bentuk Rasa Syukur atas Pengabdian kepada Institusi Polri yang ke- 17 Tahun,  Keluarga Besar ZLD Polda NTT Gelar Acara Syukuran

Tribratanewsntt.com - Bentuk rasa syukur atas pengabdian kepada institusi Polri selama 17 tahun ikatan keluarga besar ZLD Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar acara syukuran, Sabtu (14/1/2023).

Acara syukuran yang berlangsung di Resto In N Out Kupang tersebut juga dihadiri oleh personel TNI yang juga lahir pada tahun 2005 dalam ikatan keluarga besar Zalas NTT.

Zalas ini sendiri terdiri dari empat angkatan yakni, Zld (Polri), Albagaz (AD), Lcd (AL), Albanam(AU) dan Std (Polwan).

Perwakilan dari Zld, Iptu Elpidus Kono Feka, S.sos menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut selain sebagai ucapan syukuran atas pengabdian 17 tahun kepada bangsa dan negara juga sebagai saran untuk lebih mempererat sinetgitas dan solidaritas antara Polri dan TNI.

"Tentunya acara yang kami lakukan ini adalah untuk memupuk rasa persaudaraan sesama kami angkatan ZLD atau yang dikenal dengan angkatan 27, yang mana kami anggap sesama kami adalah saudara", jelas Iptu Elpidus Kono Feka, S.Sos.

"Di sini juga hadir rekan-rekan kami dari unsur TNI yang juga lahir pada tahun yang sama yaitu, tahun 2005 gelombang ke dua", tambahnya.

Dikatakan bahwa komunitasnya telah membangun komitmen untuk tetap bersinergi untuk mendukung organisasi tempat mereka bernaung yakni, TNI maupun POLRI.

"Kami sudah sekian lama membangun satu komunitas yang namanya Zalas NTT bahkan Zalas Indonesia. Kami membangun komitmen dan bersinergi untuk mendukung organisasi kami, mendukung TNI, mendukung Polri dalam rangka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas", katanya.

"Kami berharap kerjasama dan sinergi antara TNI dan Polri terus ditingkatan dalam rangka membangun masyarakat di Flobamorata yang lebih baik dan tentunnya keamanan di wilayah ini tetap terjaga", tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Letda Armed Mahsum menyampaikan selamat ulang tahun ke-17 kepada angkatan ZLD.

Selamat ulang tahun kepada rekan-rekan saya ZLD ke -17, semoga tetap solid dan bersinergi dalam melaksanakan tugas ke depan", pungkasnya.