BERANDA Evaluasi Kinerja Jajaran, Kapolres Ende Rutin Gelar Anev Bulanan

BERANDA  Evaluasi Kinerja Jajaran, Kapolres Ende Rutin Gelar Anev Bulanan

Tribratanewsntt.com- Polres Ende secara rutin menggelar kegiatan operasional dan Anev bulanan dengan melibatkan seluruh bagian satuan fungsi, seksi, serta Polsek jajaran,bertempat di Ruang PPKO Polres Ende, Kamis pagi (6/10/22).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., didampingi Wakapolres Ende AKBP I Ketut Suka Abdi, dan dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira serta Kapolsek Jajaran Polres Ende.

Gelar Operasional serta analisa dan evaluasi ini bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi setiap kegiatan operasional dan pembinaan yang sudah dilaksanakan di jajaran Polres Ende, selain itu juga sebagai sarana komunikasi kebijakan pimpinan dengan harapan apa yang menjadi petunjuk pelaksanaan yang disampaikan dapat diterima dan dipahami sampai pada tingkat bawah.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., dalam sambutannya,menyampaikan bahwa pelaksanaan analisa dan evaluasi bulanan merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota  serta persamaan persepsi baik Polres maupun Polsek jajaran Polres Ende selama bulan sebelumnya.

“Mari kita simak bersama paparan dari masing-masing bagian maupun fungsi serta para Kapolsek untuk mengetahui dinamika kamtibmas sebagai bahan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas kedepan,” ucapnya.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan paparan dari masing-masing Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran.

Dalam kesempatan itu, para Kabag, Kasatfung dan Kapolsek melakukan pemaparan tentang situasi Kamtibmas, penyelesaian masalah, penyerapan anggaran hingga masalah anggota (internal) dan ditutup dengan pembulatan dari Kabag Ops Polres Ende.