Beri Pemahaman Pentingnya Menjaga Kamtibmas dan Prokes, Personel Ditbinmas Polda NTT Sambangi Pedagang Pasar

Beri Pemahaman Pentingnya Menjaga Kamtibmas dan Prokes, Personel Ditbinmas Polda NTT Sambangi Pedagang Pasar

Tribratanewsntt.com - Personel Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT melaksanakan sambang dan monitoring ke Pasar Oebobo, Kota Kupang untuk memastikan Protokol Kesehatan (Prokes) tetap terlaksana secara maksimal di lingkungan masyarakat khususnya di area pusat perbelanjaan. 

Kegaiatan yang dilaksanakan pada Minggu (08/8/2021) pagi ini, dipimpin oleh Kasi Binkommas Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT AKP yunior Trimadya Duil bersama empat anggotanya. 

Pada kesempatan tersebut, personel Subditpolmas Ditbinmas memberikan imbauan kepada para pedagang Pasar Oebobo maupun warga masyarakat pembeli yang ditemui agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak sehingga dapat memutuskan rantai penyebaran Virus Covid-19. 

Kasi Binkommas Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT AKP yunior Trimadya Duil menyatakan kegaiatan ini terus kita lakukan secara rutin untuk memberikan pemahaman dan pembinaan penyuluhan akan pentingnya menjaga Kamtibmas maupun disiplin protokol kesehatan di lingkungan Pasar. 

"Selain itu, melalui kegiatan sambang ini juga dapat menjalin hubungan yang lebih dekat antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga apabila terdapat gangguan Kamtibmas di wilayah Pasar dapat segera direspon secara cepat dan tepat dalam rangka deteksi dini gangguan Kamtibmas", pungkasnya.