Beri Rasa Aman Bagi Warga, Sat Sabhara Polres Sikka NTT Gelar Patroli di Pasar Alok Maumere

Beri Rasa Aman Bagi Warga, Sat Sabhara Polres Sikka NTT Gelar Patroli di Pasar Alok Maumere

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga yang melakukan aktivitas jual beli di Pasar Alok Maumere, jajaran Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka NTT melakukan kegiatan Patroli sekaligus Pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas di sekitar Pasar Alok Maumere, Sikka NTT.

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Sikka Aiptu Sola dan Kanit II Dalmas Polres Sikka Bripka Alexander Lobang.

Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Sikka Aiptu Sola mengatakan bahwa, kegiatan patroli tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga yang melakukan aktivitas jual beli di Pasar Alok Maumere yang pada hari ini lebih padat dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

Selain melaksanakan kegiatan patroli, personil Dalmas Polres Sikka juga berdialog dengan para pedagang hewan di samping pasar alok dan melakukan Pengaturan arus Lalu Lintas di pintu keluar pasar guna mengurai kemacetan yang diakibatkan oleh banyaknya kendaraan yang keluar dari dalam pasar.

Tampak Aparat Kepolisian dari Unit Dalmas Polres Sikka sedang melakukan patroli, pengamanan, berdialog dengan pedagang hewan sekaligus pengaturan arus lalu lintas demi memberikan rasa aman kepada warga yang melakukan aktivitas jual beli di Pasar Alok Maumere.