Bersama Personilnya Kapolsek Bola Gotong Royong Bersama Masyarakat Bangun Ruang Kelas SDN Watulagar

Bersama Personilnya Kapolsek Bola Gotong Royong Bersama Masyarakat Bangun Ruang Kelas SDN Watulagar

Tribratanewsntt.com - Kapolsek Bola Ipda Yohanes Balla, SE bersama Anggota Polsek Bola pada hari Selasa siang (30/5/2017) bersama warga Desa Watumerak, Kec. Doreng, Kab. Sikka melakukan kegiatan penggalian dan penimbunan tanah di lokasi yang akan dilakukan pembangunan ruang kelas di SD Negeri Watulagar.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, yakni Sekcam Doreng, Kapolsek Bola, Danramil Bola, para Kepala Desa se-Kec. Doreng, Kepala Puskesmas Habibola, Anggota Polsek Bola dan Koramil Bola, para Kepala Sekolah se-Kec. Doreng, serta warga masyarakat Desa Watumerak yang berjumlah sekitar 150 orang.

Adapun kegiatan penggalian dan penimbunan tanah di lokasi yang akan dilakukan pembangunan ruang kelas di SD Negeri Watulagar tersebut dilakukan pada saat pencanangan kegiatan BBGRM ( Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ) ke-14, Hari Kesatuan Gerakan PKK ke-45 dan Hari Keluarga ke-24 tingkat Kec Doreng. IMG-20170530-WA0334

“Kegiatan ini sangat bagus dilakukan dengan harapan melalui kegiatan bulan bakti gotong royong ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan warga serta aparat pemerintah serta TNI di wilayah Kec. Doreng dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”, ungkap Ipda Yohanes Balla, SE kepada Humas Polres Sikka.

Tampak Kapolsek Bola bersama Anggota Polsek Bola yang mengenakan baju merah hitam bertopi bersama warga dan personil TNI dari Koramil Bola bergotongroyong melakukan kegiatan penggalian dan penimbunan tanah di lokasi yang akan dilakukan pembangunan ruang kelas di SD Negeri Watulagar.