Bersama Polri, Tokoh Agama di NTT Gelorakan Perdamaian Jelang Pemilu 2024

Bersama Polri, Tokoh Agama di NTT Gelorakan Perdamaian Jelang Pemilu 2024
Ketua Sinode GMIT

Tribratanewsntt.com - Gelorakan Semangat Perdamaian Jelang Pemilu 2024, Para Tokoh Agama NTT mengharapkan Masyarakat Bergandengan Tangan bersama Polri menjaga Pesta Demokrasi yang Aman, Damai, Sejuk dan kondusif.

Harapan ini disampaikan oleh Ketua Sinode GMIT, Pdt. Dr. Mery Kolimon dan Ketua (Majelis Ulama Indonesia) MUI NTT H. Muhammad S Wongso di Kota Kupang, Selasa (14/2/2023).

Ketua MUI NTT Muhammad S Wongso 

"Menjelang pesta demokrasi, Pemilu 2024. Mari kita menggelorakan semangat perdamaian, kecintaan tanah air dan bangsa terlebih khusus masyarakat Nusa Tenggara Timur bersama Polri", ucap Para Tokoh Agama NTT.

Para tokoh berharap masyarakat berkerjasama dengan pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian Nusa Tenggara Timur agar pesta demokrasi ini berjalan aman, damai dan sejuk.

"Mari bergandengan tangan, mempererat tali silaturahmi, menjaga pesta demokrasi ini agar tetap seiuk, aman, damai dan kondusif, serta mengedepankan langkah-langkah persuasif dengan memanfaatkan politik yang bermartabat demi tercapainya cita-cita pembangunan Bangsa dan Negara", tandasnya.