Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Naikoten 2 Sambangi Posyandu

Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Naikoten 2 Sambangi Posyandu

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di instansi Kepolisian karena mereka merupakan personel yang bertugas untuk menjalin hubungan antara instansi Kepolisian dengan warga masyarakat serta menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing.

Brigpol Ferdinand Lalel anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Naikoten 2 bersama Lurah Naikoten 2 Cristo Vorando Amalo, S.IP., MM.,  pagi ini mendatangi kegiatan Posyandu yang dilaksanakan di kediaman Ibu Rosalina Korohama – Neparasi yang adalah Ketua Posyandu Mawar 1 Kelurahan Naikoten 2.

Bhabinkamtibmas dan Luran Naikoten 2 di sambut baik oleh ibu-ibu panitia posyandu serta ibu-ibu yang datang membawa anaknya ke posyandu, nampak wajah gembira mereka karena merasa aman serta terhibur, selain menyambangi warga binaannya Brigpol Ferdinand Lalel juga memberikan sedikit himbauan kepada warga agar tetap menjaga kamtibmas yang kondusif.

” Kegiatan seperti ini perlu kita datangi agar rasa percaya mereka kepada kepolisian semakin tinggi dan sebagai tali silaturahmi kita kepada masyarakat, karena kita bertugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.“ ucap Brigpol Ferdinand Lalel.