Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolhua Kunjungi Warganya Berikan Imbauan Cegah Virus Corona

polres kupang kota

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolhua Kunjungi Warganya Berikan Imbauan Cegah Virus Corona

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolhua Bripka I Ketut A. Widiantara, melakukan kunjungan ke wilayah binaannya RT 27 RW 08 Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Jumat (01/05/2020) pukul 10.00 Wita.

Kunjungan Bripka I Ketut A Widiantara, ini untuk memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19 sekaligus menyampaikan kepada warga untuk tidak melaksanakan suatu pesta baik pesta pernikahan maupun acara lainnya serta tidak lupa untuk selalu menggunakan masker.

Kegiatan seperti ini dilakukan oleh Bripka I Ketut A Widiantara dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di kalangan masyarakat, selanjutnya Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk mengingatkan warganya dan memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam menjaga keamanan lingkungan.

Di kesempatan itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolhua menjelaskan dan mengatakan bahwa barang siapa menggelar atau mengadakan suatu pesta baik itu pesta perkawinan ataupun acara lain disituasi gawat darurat virus Corona maka akan diproses dan dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku.