Bhabinkamtibmas Kelurahan Sikumana Himbau Warga untuk menjaga Kerukunan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sikumana Himbau Warga untuk menjaga Kerukunan

Tribratanewsntt.com - Kegiatan Sambang merupakan tugas pokok dari Bhabinkamtibmas di Desa atau kelurahan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas  Polres Kupang Kota yang kesehariannya bertugas di Kelurahan Sikumana, Brigpol Marchel Nitte. Kamis (4/10/2018) melaksanakan sambang di RT.002/RW.001, Kel. Sikumana, Kec. Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), tepatnya di kediaman bapak Sakarias Koy salah satu warga binaannya.

Brigpol Marchel Nitte, pada kesempatan itu berkomunikasi dengan bapak Sakarias Koy tentang pentingnya menjaga situasi kambtibmas dilingkungan sekitar  serta memberikan Himbauan Kamtibmas untuk bersama menjaga Kerukunan Antar tetangga atau warga setempat dalam masa  Kampanye pemilu 2019 yakni Pileg dan Pilpres.

Dengan terus melakukan kegiatan sambang ke masyarakat, warga  akan merasa dekat dengan Polri dalam memberikan informasi tentang potensi gangguan kamtibmas dalam Masa Kampanye Pemilu 2019. (Rf)