BHABINKAMTIBMAS MENGAJAK RT DAN TOKOH MASYARAKAT BERPARTISIPASI MENCIPTAKAN KEAMANAN DI LINGKUNGANNYA

BHABINKAMTIBMAS MENGAJAK RT DAN TOKOH MASYARAKAT BERPARTISIPASI MENCIPTAKAN KEAMANAN DI LINGKUNGANNYA

Tribranewsntt.com , – Pada hari Sabtu tanggal 19 Januari 2019 pukul 18.30-19.30 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Bangka Lelak, Kecamatan Lelak, Kabupaten Manggarai BRIPDA CHARLES DARWIN JANSEN  Melaksanakan patroli dialogis di wilayah desa Bangka Lelak sekaligus  menyambangi warga yang bernama  Yosef Tote yang adalah selaku RT di Kampung Mbohang, desa Bangka Lelak, Kecamatan Lelak Kabupaten Manggarai.

Pada kesempatan tersebut Petugas Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa akhir-akhir ini  ada informasi dari  pihak Vila Alam Flores di Mbohang yang mana   sering mengeluh dikarenakan ada beberapa anak muda dari kampung Mbohang dan Werong sering ribut-ribut di area Vila dan masuk tanpa bayar atau semau mereka juga mengganggu para pengunjung di Vila Mbohang.

Atas informasi  tersebut, Petugas Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus  mengajak RT, Tokoh Adat dan  Tokoh masyarakat di Kampung Mbohang, desa Bangka Lelak, Kecamatan Lelak Kabupaten Manggarai untuk bersama-sama berpartisipasi memelihara kamtibmas dengan memperhatikan anak-anak muda yang sering melakukan keributan tersebut untuk dibina secara bersama-sama serta mencatat namanya untuk diserahkan kepada petugas bhabinkamtibmas.

Petugas juga menyampaikan pesan agar tokoh adat dan tokoh masyarakat juga harus memperhatikan ini secara serius sebagai bentuk harkamtibmas secara sinergi di Desa Bangka Lelak serta  mendukung situasi yang aman menjelang Pilpres dan Pileg yang aman damai dan sejuk. (FS).