Bhabinkamtibmas Polsek Boking Lengkapi kebutuhan warga binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Boking Lengkapi kebutuhan warga binaan

Tribratanewsntt.com – Selain melaksanakan tugasnya memberikan pembinaan dan sambang demi kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga dituntut untuk mampu memahami bahkan mengetahui apa yang diingikan atau dibutuhkan oleh warga binaanya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Boking- Polres TTS, memahami akan kebutuhan warga, Jumat (27/10/2017) pukul 12. 00 wita memberikan sarana kontak berupa peralatan sebilah parang parang, sabit  dan  gergaji kepada warga yang membutuhkan guna mendukung profesi warga sebagai seorang tukang kayu maupun petani.

Disela-sela pemberian sarana kontak, Brigpol Patrisius juga tak lupa meberikan pesan kamtibmas kepada warga tersebut dengan mengajak agar sama-sama menjaga bahkan  menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Memasuki musim persiapan lahan untuk ditanami jagung agar Tidak membiasakan membuka lahan baru dengan cara membakar lahan  hutan  karena dapat berdampak pada kerusakan lingkungan  dan yang lebih membahayakan dapat mengakibatkan korban jiwa jika api merambat ke perumahan warga.” Imbau Bhabinkamtibmas Polsek Boking Brigpol Patrisius.*

(SD/12).