BHABINKAMTIBMAS POLSEK TITEHENA, BRIGADIR FRANSISKUS DS BRIA BERSAMA MASYARAKAT BANTU BANGUN RUMAH WARGA KURANG MAMPU

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TITEHENA, BRIGADIR FRANSISKUS DS BRIA BERSAMA MASYARAKAT BANTU BANGUN RUMAH WARGA KURANG MAMPU

LARANTUKA(19/01/2016). Babinkamtibmas Polsek Titehena Brigadir FRANSISKUS DS BRIA bersama warga masyarakat desa binaannya melaksanakan kegiatan karya bhakti membangun rumah. Mereka membantu membangun rumah milik salah satu warga, yakni ibu Maria Terang Mukin (58) di Desa koba soma Kec. Titehena Kab. Flotim yang merupakan salah satu warga kurang mampu.

Ibu dari tiga anak ini mendapat bantuan dari Dinas Sosial Kab. Flotim berupa uang tunai sebesar Rp 7 juta rupiah dan dipergunakan untuk membangun rumah dikarenakan rumah yang ditinggali sekarang sudah tidak layak untuk ditinggali.

“Saya sangat senang atas kegiatan ini. Karena sudah lebih dari 4 tahun, baru kali ini saya bisa merasakan lega karena rumah yang selama ini saya tempati baru bisa direnovasi,”kata Maria.

Babinkamtibmas Polsek Titehena Brigadir FRANSISKUS DS BARI mengatakan, kegiatan gotong royong akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat desa binaan.

Dengan demikian pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik, hal ini berkat kerjasama dan saling membantu antara Polri dan warga. “Kegiatan ini sangat positif karena bisa menjadi contoh bagi wilayah lain sekaligus bisa menumbuhkan semangat untuk memupuk kegiatan gotong royong di masyarakat,” kata Brigadir FRANSISKUS DS BARI.