Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Selatan Sambangi Warga Desa Weewula

Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Selatan Sambangi Warga Desa Weewula

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas kerap melaksanakan giat sambang warga untuk melihat persoalan – persoalan yang terjadi di tengah masyarakat serta terus menjalin koordinasi dengan unsur terkait.

Terkait hal itu, pada hari Sabtu (15/9/2018) Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Selatan Brigpol Juhaeri Rahman yang kesehariannya bertugas di Desa Weewula, Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT) berkesempatan menyambangi dan memberi penyuluhan kepada wargaa binaannya.

Dalam giat itu juga, sang Bhabinkamtibmas melakukanan koordinasi dengan Kepala Desa setempat mengenai persoalan yang terjadi di masyarakat serta mencari solusi sebagai langkah dalam mengatasi hal tersebut.

Tak lupa Brigpol Juhaeri Rahman juga mengajak Pemerintah Desa guna membantu memberikan imbauan kepada masyarakatnya sehingga dapat mengantisipasi berbagai hal buruk dan mengedepankan kerjasama yang baik serta membangun semangat gotong royong.

"harapan saya agar dengan adanya imbauan ini masyarakat dapat merubah prilaku dan bersama-sama menekan angka kriminalitas yang terjadi karena faktor minuman keras, perjudia maupun hal lain yang bersifat pelanggaran hukum", harap sang Bhabinkamtibmas.