Bhabinkamtibmas Takirin Polres Belu Ajak Warga Loohali Sukseskan Pilgub NTT 2018

Bhabinkamtibmas Takirin Polres Belu Ajak Warga Loohali Sukseskan Pilgub NTT 2018

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si terus menghimbau seluruh anggota untuk lebih aktif turun ke masyarakat dan peduli terhadap masyarakat.

Selain dapat mengenal karakter dan mengetahui problematis yang terjadi di tengah masyarakat, kegiatan sambang yang dilakukan guna mengajak masyarakat mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun 2018.

Hal ini diaplikasikan secara baik oleh anggota Bhabinkamtibmas yang setiap harinya turun menyapa masyarakat diwilayahnya untuk selalu menjaga kamtibmas dan menjauhi pelanggaran hukum.

Teranyar, Bhabinkamtibmas Polres Belu BRIGPOL Aprianus Mautang, memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat binannya di dusun Loohali, desa Takirin, kecamatan Tasifeto Timur, kabupaten Belu, jumat (13/4/18).

Pada kesempatan tersebut, BRIIGPOL Apri mengimbau warganya untuk selalu selalu menjaga keamanan dan ketertiban khususnya menjelang Pilkada NTT 27 Juni 2018 mendatang.

“Intinya tetap jaga kamtibmas, tidak berbuat hal-hal yang melanggar hukum dan mengikuti proses Pilkada sesuai aturan yang sudah ditetapkan”kata Bhabin.

Himbauan yang disampaikan aparat kepolisian disambut positif oleh warga,yang berjanji akan mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas di Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun ini.