Bhakti Kesehatan Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Selain Pelayanan Kesehatan juga digelar Bazar Murah

Bhakti Kesehatan Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Selain Pelayanan Kesehatan juga digelar Bazar Murah

Tribratanewsntt.com - Kegiatan bhakti kesehatan yang digelar biddokkes polda NTT dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019, yang dibuka oleh kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman pada hari Selasa (18/6/2019) kemarin di RS Bhayangkara Kupang, juga digelar bazar murah berbagai kebutuhan bahan pokok.

Saat pembukaan kegiatan bhakti kesehatan tersebut, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman yang didampingi oleh Kabiddokes Polda NTT Kombes Pol dr.Sudaryono dan Kepala Bulog NTT Eko Pranoto berkesempatan mengunjungi stan Bulog NTT yang menyediakan berbagai bahan pokok yang bertujuan selain untuk menstabilakan harga pasar juga untuk meringankan beban ekonomi masyarakat.

Pada momentum tersebut, Kapolda NTT memberikan apresiasi positif kepada pihak terkait khususnya kepada Bulog NTT yang sudah turut serta mendukung kegiatan bhakti kesehatan Polri dengan melakukan aksi positif, sehingga dapat memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat yang membutuhkan.

Ketua panitia kegiatan Pembina Tk.I Dr. Dewa Ayu Made Dwi Suswati Wp, MARS menyampaikan bahwa, bazar murah yang digelar tersebut merupakan kolaborasi dengan Bulog NTT dalam menyediakan berbagai kebutuhan bahan pokok.

“Bahan pokok yang disediakan oleh Bulog seperti beras, gula pasir, terigu, telur, bawang merah dan bawang putih serta ,minyak goreng”, ujar Dr. Dewa Ayu Made Dwi Suswati Wp, MARS. (Rf)