Bripka Gabriel Bantu Air Bersih Pada Warga Binaannya

Bripka Gabriel Bantu Air Bersih Pada Warga Binaannya

Tribratanewsntt.com - Bripka Gabriel Markus turun memberikan bantuan air bersih untuk warga binaannya di kelurahan Manuaman, kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (9/9/19).

Kali ini warga yang kebagian air bersih gratis oleh Bripka Gabriel Markus adalah mereka yang bermukim di Rt.21/Rw.05, kelurahan Manuaman.

Kegiatan sosial yang dilakukan Bhabinkamtibmas Manuaman ini juga mendapat perhatian dari wartawan stasiun TV Indosiar,TVRI dan SCTV, yang turun meliput jalannya pembagian di wilayah tersebut.

Kepada Humas, BRIPKA Mark biasa disapa mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kekeringan.

Dirinya mengaku empati dengan kondisi kesulitan air bersih yang dialami masyarakat. Sebab, air merupakan sumber kehidupan manusia vital dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.

“Akhir-akhir ini memang masyarakat mengeluh susah air, sumur sudah kering ditambah air PAM yang sudah lama tidak mengalir. Baru kalau pesan air tangki terus-terus tentu membebani masyarakat sehingga Saya berinisiatif untuk menyalurkan air bersih”kata BRIPKA Mark.

“Harapan Kami, semoga dengan bantuan air bersih ini sedikit tidaknya membantu mengatasi kesulitan air yang dirasakan masyarakat akhir-akhir ini akibat kemarau yang panjang”tutup Bhabin.