Bripka Zainudin Syafrin, Hadiri Rapat Evaluasi Rt/Rw Tingkat Kelurahan Tetandara

Bripka Zainudin Syafrin, Hadiri Rapat Evaluasi Rt/Rw Tingkat Kelurahan Tetandara

Tribratabnewsntt.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tetandara Bripka Zainudin Syafrin hadiri Rapat Evaluasi Rt/Rw Tingkat Kelurahan Tetandara, bertempat di ruang Rapat Aula Kantor Kelurahan Tetandara, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende, pada Selasa (6/8/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Tetandara,Kasi Pem Kel. Tetandara, Ketua LPM Kel. Tetandara, Para Ketua RT dan RW Se – Kel. Tetandara.

Adapun materi dalam kegiatan tersebut yaitu Pemutahiran Data Penduduk dan Potensi Kelurahan, PBB ( Pajak Bumi dan Bangunan ), Kesehatan, Pendidikan, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, dan Kebersihan Lingkungan menyambut HUT RI Ke – 74 Tahun 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk Memantau kegiatan data penduduk baik data lama maupun data baru di setiap Rt/Rw se-Kel.Tetandara, Mengetahui setiap informasi kegiatan para RT, RW dan Informasi kegiatan pemerintahan Kelurahan Tetandara terkait Program Pembangunan, Pendidikan dan kesehatan di wilayah Kel. Tetandara.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas untuk slalu menginformasikan atau menyampaikan perkembangan situasi yang berpotensi Konflik maupun gangguan kamtibmas lainnya.