BUKA PUASA BERSAMA, KAPOLRES BELU BERI SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

BUKA PUASA BERSAMA, KAPOLRES BELU BERI SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

Tribratanewsntt.com ,- Sejumlah Tokoh Agama Islam, anak-anak panti asuhan Bunga Bangsa dan pondok pesantren Al-Muhajirin Atambua, diundang oleh Kapolres Belu AKBP Michael Ken Lingg, S.Ik untuk berbuka puasa di Polres Belu, Sabtu (18/6).

Acara buka puasa bersama ini dimulai pukul 17.00 Wita dan dihadiri oleh Dandim 1605 Belu Letkol Inf. M. Nanang Nasmudin, SE, Dansatgas Pamtas RI-RDTL/Yon 725 Woroagi Letkol Inf. Nurman Sahreda, Kabag Ops Polres Belu Akp Apolinario Da Silva, SH, Kabag Ren Akp Alfonsius Hale Mau, para Kasat, Perwira Staf serta puluhan anggota Polres Belu dan Bhayangkari yang beragama Islam.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh Bripka Abdul Syukur, ceramah agama oleh Ustad Adam Khairul. S.Ag, dilanjutkan dengan buka puasa bersama, sholat magrib dan sambutan dari Ketua MUI Kabupaten Belu yang diwakili oleh H.Untung, S.ip dan juga sambutan dari Kapolres Belu.

Anak - anak Panti Asuhan & Pondok Pesantren Al-Muhajirin Atambua yang sebagian besar merupakan anak yatim piatu dan tidak mampu ini diberikan sedikit santunan dari Kapolres Belu dan Waka Polres Belu Kompol Oktovianus Wadu Ere, SH.