BUPATI ALOR PIMPIN UPACARA HUT SATPAM DI MAPOLRES ALOR

BUPATI ALOR PIMPIN UPACARA HUT SATPAM DI MAPOLRES ALOR

Polres Alor - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 Satuan Pengamanan (Satpam) di Kabupaten Alor diperingati dengan pelaksanaan upacara di halaman Markas Polres Alor , Rabu, (30/12/2015) pukul 07.30 Wita.

Bupati Alor Drs. Amon Djobo bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam upacara tersebut. Hadir dalam upacara HUT Satpam kali ini, Kapolres Alor, AKBP Bambang Hermanto, Waka Polres Alor, Kompol. Gede Putra Yase, S.H, Dandim 1622, Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi, para Pejabat Polres Alor. Para peserta upacara dalam rangka HUT Satpam ini terdiri dari Anggota Sat Sabhara Polres Alor, Sat Reskrim Polres Alor, Sat Lantas Polres Alor, para Satpam dari berbagai instansi, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Pramuka.

Dalam amanatnya, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Badrodin Haiti yang dibacakan Bupati Alor Drs. Amon Djobo selaku Inspektur Upacara mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-35 kepada Satuan Pengamanan dan berterima kasih yang telah mampu menampilkan kinerja yang optimal dalam rangka membantu Polri . Kapolri juga menyampaikan bahwa Satpam sebagai bentuk pengamanan swakarsa yang berperan sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif untuk mendukung upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Setelah upacara HUT Satpam selesai, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan oleh Kapolres Alor, AKBP Bambang Hermanto, SIK kepada Satpam berprestasi. Selain itu, ditampilkan pula atraksi oleh Satpam. Dalam atraksi tersebut, para Satpam menampilkan kemampuan bela diri. seluruh rangkaian upacara tersebut dilaksnakan, dilanjutkan dengan pengarahan Kapolres Alor AKBP Bambang Hermanto, SIK di Aula Bharadaksa Mapolres Alor.

Kegiatan rangkaian acara dalam rangka Upcara HUT Satpam Ke-35 di Mapolres Alor berakhir pada pukul 10.30 Wita dan berlangsung dengan khidmat.

3 4 5 2