Camat Kewapante Kukuhkan Anggota Paskibra tingkat Kecamatan Kewapante

Camat Kewapante Kukuhkan Anggota Paskibra tingkat Kecamatan Kewapante

Tribratanewsntt.com - Upacara Pengukuhan Paskibra tingkat Kecamatan Kewapante tahun 2017 berlangsung di halaman Kantor Camat Kewapante pada hari Rabu malam (16/8/2017).

Kegiatan diawali dengan upacara Pengukuhan Paskibraka, kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan “IKRAR PUTRA INDONESIA” oleh Purna Paskibra, Penyamatan Atribut dan Penyerahan tanda tamat diklat secara simbolis oleh pembina kepada perwakilan paskibra. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang “WAWASAN KEBANGSAAN” oleh Kapolsek Kewapante yang diwakili oleh Kasium Polsek Kewapante Aiptu John F. Kota dan selanjutnya oleh Danramil 1603-04 Kewapante.

“Di pundak kalianlah, yakni para pemuda negara ini dititipkan untuk mempertahankan NKRI, sekaligus mengisi dan mempertahankan kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif demi kemajuan dan kesejahteraan segenap bangsa dan negara ini”, harap Aiptu John Kota.

Turut hadir pula Camat Kewapante, Sekcam Kewapante, Para Kades se-Kecamatan Kewapante, dan Para pembina Paskibra tingkat Kecamatan Kewapante.