Cipta Situasi Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2018, Polres Sumba Barat intensifkan Giat Patroli Malam

Cipta Situasi Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2018, Polres Sumba Barat intensifkan Giat Patroli Malam

Tribratanewsntt, - Kepolisian Resor Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) melibatkan personil BKO Brimob Sumba Timur dan Polsek Kodi Bangedo menggelar patroli malam gabungan dalam rangka cipta situasi Kamtibmas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2018.

Kegiatan patroli malam gabungan itu dipimpin langsung oleh Komandan Kompi Brimob Sumba Timur, IPTU Agustinus Silvester,SE.

Hal ini merupakan instruksi Kapolres Sumba Barat, AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.I.K M.H untuk memaksimalkan giat preventif di seluruh wilayah hukum Polres Sumba Barat dengan menggerakkan kekuatan penuh guna menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih Kondusif Jelang Pilkada serentak 2018.

Dalam kegiatan tersebut, Tim patroli menyisir setiap lokasi di wilayah hukum Polsek Kodi Bangedo yang dianggap rawan akan tindak kejahatan. Tak lupa pula Tim patroli mengimbau warga untuk tidak menjual dan mengkonsumsi minuman keras serta tidak membawa barang tajaman di tempat umum serta warga diingatkan untuk tidak mudah terprovokasi dengan hal — hal yang dapat memicu terjadinya bentrokan antar sesama.