Cipta Situasi Yang Kondusif, Personel Polsek Mamboro Lakukan Patroli Malam

Cipta Situasi Yang Kondusif, Personel Polsek Mamboro Lakukan Patroli Malam

Tribratanewsntt.com - Menciptakan situasi yang kondusif, personel Polsek Mamboro, Polres Sumba Barat melakukan patroli malam di seputaran wilayah hukum Polsek Mamboro, Kabupaten Sumba Tenggah, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (25/5/2019) kemarin.

Kegiatan patroli dipimpin oleh KA SPKT I Polsek Mamboro Bripka Ramlin Dae bersama Kanit Bimas Bripka Stefen Betakore dan personel piket Brigpol Lorens Abineno.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Mamboro Iptu I Gede Uliana kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Minggu (26/5/2019) pagi.

"Bahwa dalam kegiatan patroli malam tersebut untuk memantau secara langsung situasi serta menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mamboro", kata Iptu I Gede Uliana.

Personel melaksanakan patroli malam dengan menggunakan dua unit kendaraan roda dua dengan rute Jalan Manuakaropa dan Jalan Mananga.

"Dalam patroli tersebut juga anggota mengimbau kepada warga agar tidak mengkomsumsi minuman keras (miras) dan senantiasa menjaga situasi kamtibmas di masing-masing", terangnya.

"Patroli tersebut juga merupakan langkah antisipasi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Dan warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan", pungkasnya. (G)