Dapat Jempol dari Kapolres TTU Ketiga Polsek diberi Penghargaan

Dapat Jempol dari Kapolres TTU Ketiga Polsek diberi Penghargaan

Tribratanewsntt.com - Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto,S.H.,S.I.K.,M.H memberikan penghargaan kepada tiga Polsek Jajaran Polres TTU yakni Polsek Noemuti, Polsek Miomaffo Timur, Polsek Biboki Anleu atas dedikasinya dalam pelaksanaan serta pelaporan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan(K2YD) secara rutin ke Polres TTU.

“Penilaian tersebut berdasarkan laporan harian yang dilaporkan setiap hari ke Polres TTU” Ujar AKBP Krisna.

Penghargaan diterima oleh tiga Kapolsek yakni Ipda Sabarudin Maetage selaku Kapolsek Noemuti, Ipda Christian Kase selaku Kapolsek Biboki Anleu dan Ipda Gustaf S. Ndun selaku Kapolsek Miomaffo Timur saat menghadiri rapat kerja Triwulan III yang berlangsung di Aula Polres TTU, Seni(12/11).

Didampingi Wakapolres Kompol Yeter Selan dan AKP Osman Hendaru, S.IP selaku Kabag Ops , AKBP Krisna menuturkan penghargaan tersebut bukan hanya untuk para Kapolsek saja melainkan untuk jajarannya juga yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta memotivasi Polsek lain untuk lebih meningkatkan kinerja demi mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polres TTU”.

“Penghargaan tersebut bukan merupakan prestasi Kapolsek namun merupakan Prestasi anggotanya yang telah bekerja dengan maksimal sekaligus sebagai pemacu semangat menjelang pelaksanaan operasi Lilin Turangga 2018 dalam rangka perayaan hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang akan datang”Tambahnya.

Ipda Gustaf S. Ndun pada saat menerima penghargaan mengaku bangga serta berterima kasih atas apresiasi yang diberikan.

Dalam rapat kerja tersebut juga membahas perbandingan pelaksanaan tugas Triwulan II dan Triwulan III Tahun 2018 yang mencakup penilaian kinerja masing-masing Bagian, Fungsi dan Polsek dijajaran Polres TTU.