Dekatkan Diri Dengan Warga Binaannya, Bripka Jemsy N. Boys Rutin Lakukan Sambang

Dekatkan Diri Dengan Warga Binaannya, Bripka Jemsy N. Boys Rutin Lakukan Sambang

Tribratanewsntt.com - Mendekatkan diri dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Were, Polsek Golewa, Polres Ngada Bripka Jemsy N. Boys rutin melakukan sambang di Desa Were, Kecamatan Golewa Selatan, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT), kamis (4/7/2019) pagi.

Kegiatan tersebut untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi warga binaannya serta sekaligus menjalin silaturahmi.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Were melakukan kunjungan ke rumah pedagang ikan (Ibu Lia dan Ibu Isa).

Dalam kunjungannya tersebut, ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Ibu Lia dan Ibu Isa agar menjual ikan tidak menggunakan formalin dalam proses penyimpanan.

Kepada para penjual ikan yang menggunakan formalin dalam proses penyimpanan ikan tersebut dapat merugikan para pembeli karena ikan tersebut bisa membusuk, itu yang saya katakan kepada mereka", kata Bripka Jemsy N. Boys saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, siang tadi.

Lanjutnya, kepada warga jika menemukan adanya tindak pidana agar sesegera mungkin menghubungi saya atau aparat desa guna dapat menyelesaikan masalah tersebut.

"Diharapkan kepada warga agar selalu berkerja sama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Were", pungkasnya. (G)