Di Depan Umat Gereja Efata, Aiptu Jhon Kotta Ajak Umat Bersinergi Jaga Kamtibmas Jelang Perayaan Paskah

Di Depan Umat Gereja Efata, Aiptu Jhon Kotta Ajak Umat Bersinergi Jaga Kamtibmas Jelang Perayaan Paskah

Tribratanewsntt.com ,- Kasium Polsek Kewapante Aiptu Jhon Kotta mendapatkan kesempatan untuk meyampaikan himbauan dan juga pesan-pesan Kamtibmas di depan umat Kristen di Gereja Efata Geliting, Desa Namangkewa, Kec. Kewapante, Kab. Sikka NTT.

Adapun kesempatan tersebut didapat pada saat Aiptu Jhon Kotta melakukan ibadah Misa di Gereja Efata Geliting. Dan usai pelaksanaan ibadah atau kebaktian, Kasium Polsek Kewapante ini diberikan kesempatan untuk menyampaikan himbauan serta pesan Kamtibmas di depan umat Gereja Efata.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Jhon Kotta mengharapkan kerjasama dan sinergitas serta kemitraan antara Polri, yakni Polsek Kewapante dan warga masyarakat Kec. Kewapante guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kewapante dan sekitarnya menjelang Perayaan Paskah 2017 nanti.

Selain itu juga, Aiptu Jhon Kotta juga menghimbau umat agar tidak main hakim sendiri bila terjadi pencemaran hostia di dalam gereja, namun dilaporkan kepada Aparat Kepolisian dari Polsek Kewapante untuk dapat dilakukan tindakan-tindakan yang sesuai dengan prosedur.