Dukung Pariwisata Mabar, Kapolres Mabar Ikut Resmikan Kapal Phinisi milik PT Pelni

Dukung Pariwisata Mabar, Kapolres Mabar Ikut Resmikan Kapal Phinisi milik PT Pelni

Tribratanewsntt.com  - Kapolres Manggarai Barat (Mabar) AKBP Julisa Kusumowardono S.I.K, M.Si menghadiri peresmian kapal phinisi Pelita Arunika milik PT. Pelni di Dermaga Baru ASDP Cabang Labuan Bajo, Kabupaten Mabar, Selasa (23/7) Siang.

Dalam Peresmian yang dihadiri sejumlah pejabat daerah dan pejabat BUMN sekaligus menjadi momen peningkatan sinergitas antara PT. Pelni dan PT. ASDP Indonesia Ferry ditandai penandatanganan Mou.

Direktur ASDP Ira Puspa Dewi, dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya peningkatakan kerja sama dengan pihak lain agar dapat mendukung perkembangan pariwisata Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super prioritas.

“Oleh karena itu kami akan membenahi diri untuk menyeimbangkan sesuai arus wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang datang dari arah barat kabupaten Manggarai Barat yang tentunya melalui transportasi laut” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Mabar Agustinus Ch Dulla menyebut kedatangan presiden jokowi beberapa waktu salam menjadi satu pelecut bagi semuah elemen pemerintah untuk bekerja sama mengembangankan dan menata pendukung pariwisata utamanya transportasi

“Dengan bertambah banyaknya wisatawan baik lokal mau dari mancanegara oleh karena itu pelayanan yang kita berikan yakni melengkapi semua infrastruktur demi majunya pariwisata Labuan Bajo” Kata Bupati.