Gelar Patroli Malam, Personel OMB Turangga 2024 Kedepankan Sikap Humanis

Gelar Patroli Malam, Personel OMB Turangga 2024 Kedepankan Sikap Humanis

Tribratanewantt.com,- Batalyon I Regu II dari Satgas OMB Turangga 2023-2024 melaksanakan Kegiatan Patroli Tahapan Kampanye di Wilayah Kota Kupang, Pada Hari Kamis, 07 Desember 2023, pukul 20.00 Wita.

Apel kesiapan dipimpin oleh Perwira Satgas OMB Turangga, Iptu Sriyono.

Dalam arahan, pimpinan apel menekankan sikap humanis dalam tindakan kepolisian dan mengingatkan agar patroli tidak menimbulkan permasalahan baru serta tetap berlalu lintas tertib. Komitmen untuk menjaga netralitas, termasuk dalam dokumentasi kegiatan, menjadi fokus utama.

Patroli menggunakan sejumlah kendaraan dinas, termasuk sedan, bus, truk logistik, dan ambulance. Mereka melintasi beberapa jalan di Kota Kupang, mengunjungi kantor Bawaslu dan KPU Provinsi NTT, serta melakukan pengecekan di sejumlah lokasi strategis.

Pelaksanaan patroli, yang diawasi oleh Posko OMB Turangga 2023-2024, berjalan dengan lancar dan aman. Tidak ditemukan kegiatan atau aktifitas peserta Pemilu 2024 yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Kegiatan ini bertujuan menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif dan mendukung kelancaran tahap kampanye Pemilu 2024 di wilayah Kota Kupang.