HUT Kopri ke 47, donor darah Polda NTT lampaui target 50 kantong

HUT Kopri ke 47, donor darah Polda NTT lampaui target 50 kantong

Tribratanewsntt.com – Memperingati HUT Korpri ke 47,  Kopri Daerah Polda NTT melaksanakan kegiatan donor darah,(21/11).

Kegiatan yang dilaksanakan di lobby Gedung Biro Sarpras Mapolda NTT ini mengambil tema “ Kopri : melayani , bekerja dan menyatukan bangsa “.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polda NTT, Personil Polri dan ASN Polri Polda NTT yang sekaligus turut serta menyumbangkan darahnya.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Polri Daerah NTT Pembina Simon Kopong Seran S.Sos yang juga merupakan Kasetum Polda NTT mengatakan, selain memperingati hari HUT Kopri kegiatan ini juga diharapkan bisa berguna bagi kemanusiaan terutama bagi yang membutuhkan darah.

Senada dengan  Ketua Dewan Pengurus Korpri Polri Daerah NTT Pembina Simon Kopong Seran S.Sos , Pembina Ibu Putu Meiyuningsih selaku Ketua Panitia kegiatan mengatakan personil Polri dan ASN Polri Polda NTT yang hadir kurang lebih 100 orang.

“ Target kita mendapatkan sekitar minimal 50 kantong darah, namun dengan melihat antusiasme Personil Polri dan ASN Polri yang hadir, saya rasa target tersebut akan terlampaui “ Ucap Wanita yang berdarah asli Bali ini.

Lebih lanjut ASN Polri yang sehari – hari bertugas di Sekretariat Umum Polda NTT ini mengungkapkan kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerja sama antara Panitia Pelaksana dari Bid Dokkes Polda NTT dengan PMI Provinsi NTT.