Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto Resmikan Kantor Bhayangkari Daerah NTT

Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto Resmikan Kantor Bhayangkari Daerah NTT

Tribratanewsntt.com,- Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H. mendampingi Ibu Henny Setyobudi meresmikan kantor Bhayangkari Daerah NTT, Kamis (20/10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Herri Sulistianto, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.Tmk, S.H., M.M., para pejabat utama serta para Kapolres/ta jajaran Polda NTT.

Kegiatan ini diikuti juga oleh Ketua Cabang Bhayangkari Daerah NTT, Pengurus Bhayangkari Daerah NTT dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari.

Peresmian kantor Bhayangkari Daerah NTT ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Ny. Henny Setyobudi dan pengguntingan pita oleh Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Dalam kesempatan tersebut Irjen Pol. Drs Setyo Budiyanto, S.H., M.H. menyampaikan bahwa dengan diresmikan kantor ini diharapkan Bhayangkari Daerah NTT dapat semakin berkarya dan menunjukan kinerjanya dengan baik.

"Bhayangkari merupakan organisasi penting yang mendukung tugas Polri. Semoga dengan diresmikan kantor ini Bhayangkari semakin eksis dalam berkarya, menunjukan inovasi dan kreasi serta dapat menunjukan kinerjanya dengan baik. Kita bersyukur karena kantor kita berada dilingkungan Polda sehingga dapat memudahkan tugas dari Bhayangkari"ujar Irjen Pol. Drs Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Dalam kesempatan tersebut Jenderal Bintang dua yang menjabat Kapolda NTT selama kurang lebih sembilan bulan 15 hari ini menyampaikan permohonan maaf kepada beberapa Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari karena tidak sempat berkunjung.

"Saya atas nama pribadi memohon maaf karena tidak sempat berkunjung ke beberapa wilayah. Kalau saya tau disini tidak sampai sepuluh bulan maka setiap Minggu saya akan melakukan kunjungan ke wilayah"ucapnya.

Dikesempatan tersebut dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ny. Henny Setyobudi dan diberikan kepada Irjen Pol. Drs Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Diakhir kegiatan Irjen Pol. Drs Setyo Budiyanto, S.H., M.H. didampingi Ny. Henny Setyobudi melakukan pengecekan ruangan Bhayangkari.