Irwasda Polda NTT Dampingi Satgas Saber Pungli Pusat Tinjau Pelayanan Publik di Kota Kupang

Irwasda Polda NTT Dampingi Satgas Saber Pungli Pusat Tinjau Pelayanan Publik di Kota Kupang

Tribratanewsntt.com  Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S. STmK, S.H., M.M mendampingi Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) pusat melakukan peninjauan pelayanan  publik di Kota Kupang, Senin (19/12/2022).

Kegiatan yang pimpin langsung oleh Sekretaris Satgas Saber Pungli Pusat Irjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja ini dilakukan sebagai langkah proaktif dan preemtif pemberantasan pungutan liar demi kemajuan daerah, khususnya di NTT.

Monitoring dan sosialisasi program pencegahan dan pemberantasan pungutan liar ini sendiri dilakukan di kantor BPN Kota Kupang, Kantor Imigrasi dan di Dispenduk Kota Kupang.

Irwasda Polda NTT menyampaikan bahwa hari ini ia bersama dengan satgas Saber Pungli Pusat melakukan monitoring di sejumlah tempat pelayanan publik di Kota Kupang.

"Kita awali di kantor BPN Kota Kupang, kemudian dilanjutkan di Kantor Imigrasi Kupang dan terakhir di Kantor Dispenduk", ujar Kombes Pol Zulkifli, S. STmK, S.H., M.M.

"Bahwa evaluasi monitoring dari Satgas Saber Pungli Pusat ini dalam rangka memastikan agar pelayanan yang diberikan secara transparan dan akuntabel, sehingga tidak adanya celah yang bisa merugikan masyarakat", tandas Irwasda Polda NTT.