Irwasda Polda NTT ; "Polwan Harus menjadi Contoh bagi Masyarakat"

Irwasda Polda NTT ;

Tribratanewsntt.com ,- Setelah pelaksanaan apel pagi tadi, Bid Propam Polda NTT mengumulkan para personil Polwan dan PNS Wanita Polda NTT di lapangan apel Mapolda NTT, Kamis (8/3/18).

Para personil Polwan dan PNS Wanita tersebut dikumpulkan dalam rangka pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan diri yang wajib disiapkan setiap saat.

Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol I Gede Mega Suparwitha, M.Si mengatakan bahwa Polwan itu harus tampil dengan ciri khas yang berbeda yang harus sesuai dengan aturan yang ada di Kepolisian RI. 173ec62f-cf72-47bf-b0c9-56bd76ddac9c

Disela-sela pemeriksaan atribut, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs Novi Ermansyah menyempatkan diri memantau secara langsung kegiatan tersebut.

Beberapa Polwan yang potongan rambutnya tidak sesuai dengan ketentuan langsung ditegur oleh Irwasda Polda NTT agar segera merapikan sesuai ketentuan.

"Apabila rambutnya sudah panjang harus segera dipangkas sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Institusi Polri ini, jangan ikutan trend. Anda itu yang harus menjadi contoh bagi masyarakat" ujar Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs Novi Ermansyah.