Jabatan Kasat Intelkam Polres Mabar Diserah Terimakan

Jabatan Kasat Intelkam Polres Mabar Diserah Terimakan

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan upacara pengukuhan jabatan Kepala Satuan Intelijen Keamanan (Kasat Intelkam) Polres Mabar, IPTU Cakra Mudra, SIP bertempat di lapangan apel Mapolres Mabar, Selasa (18/7/2017).

Upacara pengukuhan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Mabar, AKBP Dr. Supiyanto, M.Si yang dihadiri oleh Wakapolres Mabar, E.Jacky T.U. Kaledi, SH,SIK, MM, para Pejabat Utama Polres Mabar, Para Kapolsek Jajaran, Personil Polres Mabar dan Pengurus Bhayangkari cabang Mabar.

Kapolres Mabar dalam sambutannya, menyampaikan bahwa, sebelum menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Mabar, IPTU Cakra Mudra, SIK bertugas di Polres Sumba Timur, Polda NTT menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Sumba Timur.

“Diharapkan kepada Kasat Intelkam yang baru agar cepat menyesuaikan diri dengan para pejabat utama Polres Mabar dan anggota Polres Mabar. Selain itu, sebentar lagi kita akan melaksanakan pengamanan Tour de Flores, untuk itu, dengan adanya pengukuhan jabatan kasat Intelkam ini, bisa memberi gaya baru dalam melaksanakan tugas dan semoga dalam pelaksanaan pengamanan nantinya dapat berjalan aman”, ungkap Kapolres.

Kapolres Mabar juga mengajak seluruh Personil Polres Mabar untuk menerima dan memberi dukungan kepada Kasat Intelkam dalam melaksanakan tugas di Polres Mabar.