Jaga Kamtibmas yang Kondusif, Personel Satsahbara Polres Sumba Timur Lakukan Patroli

Jaga Kamtibmas yang Kondusif, Personel Satsahbara Polres Sumba Timur Lakukan Patroli

Tribratanewsntt.com - Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, personel Satuan Sabhara Polres Sumba Timur melakukan patroli di seputaran wilayah Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (10/5/2019) malam.

Patroli tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Ngakan Darmawan dan didampingi oleh Kanit Dalmas Bripka Ale Rupiasa dan Kanit Turjawali Bripka Peter Bringom, S.H.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, S.H., M.H., kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Sabtu (11/5/2019) pagi.

“Bahwa kegiatan patroli tersebut dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah kota Waingapu", kata AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, M.H

Lanjutnya, adapun sasaran patroli yang dilakukan oleh anggota yakni, komplek padat penduduk, pasar dan di lokasi Mesjid yang ada di dalam kota Waingapu.

Selain melaksanakan patroli, anggota juga melaksanakan penjagaan pengamanan diseluruh Masjid yang ada di kota Waingapu selama pelaksanaan sholat taraweh.

"Hal tersebut dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman nyaman bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah Puasa di kota Waingapu", pungkasnya. (G)