Jaga Sinergitas, Polres Belu Beri Kejutan untuk Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL di Hari Jadi TNI ke 75

Jaga Sinergitas, Polres Belu Beri Kejutan untuk Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL di Hari Jadi TNI ke 75

Tepat di hari jadi Tentara Nasional Indonesia ke 75, senin (5/10/2020), Kepolisian Resor Belu memberikan kejutan kepada prajurit TNI yang bertugas di Kodim 1605 Belu, Satgas Pamtas RI-RDTL Yon RK 744/SYB dan Kompi Kavaleri Komodo Ksatria Anuraga Kodam IX/Udayana.

Kejutan pertama berlangsung di Kodim 1605 Belu. Usai memimpin apel pagi tadi, Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si didampingi pejabat utama, memberikan kejutan berupa nasi tumpeng yang diterima oleh Dandim 1605 Belu, Letkol inf. Wiji Untoro bersama anggotanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Belu membawa nasi tumpeng lengkap dengan tulisan ucapan selamat ulang tahun ke-75 TNI dan tema HUT TNI, SInergi Untuk Negeri.

Selanjutnya, Dandim 1605 Belu memotong nasi tumpeng hadiah dari Kapolres dan dibagikan kepada anggotanya.

Sementara di Mako Satgas Pamtas RI-RDTL, kejutan untuk prajurit yang bertugas di tapal batas ini, berlangsung siang tadi pukul 13.30 WITA yang dipimpin oleh Wakapolres Belu, KOMPOL Herman Bessie.

Didampingi Kasat Pol Airud, Kasubden 2 Pelopor Brimob dan KBO Intelkam, Wakapolres Belu memberikan nasi tumpeng yang diterima langsung oleh Wadan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB Kapten (Inf) Satriyo Pinandito serta anggotanya.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres mengucapkan selamat HUT TNI dan berharap kedua intansi keamanan negara ini terus saling berkolaborasi secara baik dalam menjaga keutuhan NKRI.

"Dirgahayu TNI ke 75, semoga TNI semakin profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat dimanapun bertugas"ucap Wakapolres Belu.

"Dan harapan Kami yang lain, TNI Polri selalu bersinergi menjamin situasi kamtibmas yang kondusif ditengah pandemi Covid-19 dan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020"pungkas Wakapolres Belu.