Jaga Situasi Yang Aman dan Kondusif, Personel Sabhara Polres Sumba Timur Lakukan Patroli di Obyek Vital

Jaga Situasi Yang Aman dan Kondusif, Personel Sabhara Polres Sumba Timur Lakukan Patroli di Obyek Vital

Tribratanewsntt.com –Menjaga situasi yang aman dan kondusif, Personel Sabhara Polres Sumba Timur melakukan patroli di setiap obyek – obyek vital yang berada di wilayah hukum Polres Sumba Timur, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (16/5/2019) kemarin.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Ngakan Darmawan bersama Kanit Dalmas Bripka Ale Rupiasa dan Kanit Turjawali Bripka Peter Bringom, S.H.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, S.H., kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Jumat (17/5/2019) pagi.

“Bahwa pihaknya selalu melaksanakan patroli baik siang maupun malam guna cipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya”, kata AKBP Victor M. T. Silalahi, S.H.

Dalam kegiatan tersebut juga, Kasat Sabhara mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ditemuinya untuk tetap menjaga keamanan dan ketentraman di lingkungan masing-masing.

“Kasat Sabhara juga mengimbau kepada warga untuk tidak terpengaruh dengan isu hoax yang terus beredar saat ini. Selalu ciptakan perdamaian dan ketenteraman menjelang pengumuman hasil Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat pada tanggal 22 Mei mendatang”, pungkasnya. (G)