Jalin Silaturahmi, Polsek Wolowaru Laksanakan Sholat Bersama di Mesjid Al-Mutaqin Wologawi

Jalin Silaturahmi, Polsek Wolowaru Laksanakan Sholat Bersama di Mesjid Al-Mutaqin Wologawi

Tribratanewsntt.com - Menjalin silaturahmi, Kapolsek Wolowaru, Polres Ende Ipda Bobi Rahman, S.Tr.K., bersama personel Polsek Wolowaru yang beragama Islam melaksanakan sholat berjamaah di Mesjid Al-Mutaqin Wologawi, Kelurahan Wolojita, Kecamatan Wolojita, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur, Jumat (15/3/2019) kemarin.

Selain melaksanakan sholat kegiatan ini juga merupakan silaturahmi dan sambang kepada jemaah Mesjid Al-Mutaqin Wologawi.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Wolowaru mengajak para jemaah untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) di wilayah Kec. Wolowaru serta mengajak warga untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Wolowaru, Ipda Bobi Rahman, S.Tr.K., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (16/3/2019) pagi.

"Pada prinsipnya pilihan boleh berbeda tetapi jangan saling bermusuhan, pakai azas demokrasi, jaga kerukunan umat, jangan terpecah belah, ciptakan di Pilpres nanti agar berjalan lancar, aman dan kondusif”, imbaunya.

"Diakhir kegiatan Kapolsek Wolowaru menyerahkan sumbangan dari Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K., bersama personel Polres Ende yang beragama Muslim berupa uang dengan Jumlah Sebesar Rp 7.390.000 Rupiah untuk keperluan pembangunan Mesjid Al-Mutaqin Wologawi dan satu buah Mike, diserahkan kepada Ketua Panitia Masjid Al-Mutaqin Wologawi", pungkasnya.

Atas sumbangan tersebut Ketua Panitia dan para jemaah Masjid Al-Mutaqin Wologawi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ende dan personel Polres Ende. (G)