Jelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 66, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Gelar Bhakti Sosial

Jelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 66, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Gelar Bhakti Sosial

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 Tahun 2018 tepatnya tanggal 19 Oktober 2018 mendatang, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Hera Raja Erizman beserta Pengurus Bhayangkari Daerah NTT mengunjungi Pulau Kera.

Dengan menggunakan kapal cepat dari Dit Polair Polda NTT, rombongan Pengurus Daerah Bhayangkari NTT bertolak dari pelabuhan Polair Bolok menuju Pulau Kera. Perjalanan laut ini menempuh waktu kurang lebih 45 menit. Tiba di Pulau Kera rombongan Ibu-ibu istri dari Polisi ini melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial yakni memberikan bantuan Alat Tulis, Buku Bacaan Dan Perlengkapan Ibadah pada masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat pulau Kera" Ujar Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Hera Raja Erizman.

Kondisi pulau yang jauh dari kota, membuat kemajuan sarana dan prasarana serta kebutuhan hidup di pulau Kera ini sangat terbatas. Bahkan untuk keperluan dasar, yaitu ketersediaan air bersih, mereka harus menyebrang setiap hari dan mengambil air bersih di kota Kupang.

Keramahan dan antusias masyarakat Pulau Kera ini sangat terasa, karena sejak kedatangan hingga rombongan beranjak pulang kembali ke kapal, mereka selalu ikut menemani.

"Indahnya berbagi dengan sesama sebagai wujud kepedulian pada kehidupan bermasyarakat"