Jelang Pemilu 2019, Personel Sat Binmas Polres Mabar Sambangi Tokoh Masyarakat

Jelang Pemilu 2019, Personel Sat Binmas Polres Mabar Sambangi Tokoh Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Menjelang Pemilu 17 April 2019 mendatang, Personel Satuan Binmas Polres Manggarai Barat (Mabar) yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Mabar Iptu Simpronius Naro menyambangi para Tokoh Masyarakat yang berada di Kota Labuan Bajo, Kabupaten Mabar, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (12/4/2019) kemarin.

Adapun para Tokoh Masyarakat yang di sambangi yakni, Ketua Paguyuban Bima, Ketua RT 011 Desa Gorontalo, Imam Masjid Nurul Huda Gorontalo, Tokoh Paguyuban Timor, Masyarakat Labuan Bajo dan Nggorang.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K., M.Si., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu (14/4/2019) pagi mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan sambang dari pintu ke pintu (door to door) untuk menyampaikan pesan-pesan persatuan bangsa jelang Pemilu 2019.

"Dalam Pemilu 2019 ini, penyebaran berita hoax akan memicu perpecahan bangsa, untuk itu hindari berita hoax yang dapat memecah belah persatuan bangsa, setia kepada pancasila, UUD 1945, Bhineka tunggal Ika dan NKRI harga mati", ungkap AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K., M.Si.

Lanjut Kapolres Mabar, Kasat Binmas Polres Mabar juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilihnya.

“Ia juga menyampaikan kepada warga, sebagai warga negara yang baik adalah ikut serta dalam pemilu dan hindari golput”, pungkasnya. (G)