Jelang Pengumuman Hasil Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Polres Manggarai Barat Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Jelang Pengumuman Hasil Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Polres Manggarai Barat Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Desa Golomori, Polres Manggarai Barat Bripka Yunus mengajak warga masyarakat binaanya di Dusun Cumbi, Desa Warloka, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk menjaga situasi kamtibmas jelang pengumuman hasil Pemilu 2019, Selasa (14/5/2019).

Dikatakannya, Pemilu legeslatif, Presidan dan Wakil Presiden telah selesai dilaksanakan, tahap pencoblosan tentunya warga masyarakat telah menentukan pilihannya sesuai dengan keinginannya dan sudah memasuki tahap perhitungan pleno di tingkat KPU pusat.

"Untuk itu, peran serta Bhabinkamtibmas untuk mengajak kepada warga agar menjaga situasi kamtibmas di lingkungannyna sangat diutamakan agar warga tidak terprovokasi dengan hal-hal yang tidak di inginkan", ucap Bripka Yunus

Lanjutnya, dengan meningkatkan kegiatan sambang dan bersilaturahmi, kita memberikan imbauan serta pesan kamtibmas kepada masyarakat, dengan harapan bisa memberikan rasa aman di lingkungan masyarakat.

"Sehingga masyarakat tetap menjaga situasi yang sejuk dan aman serta diharapkan bisa menunggu hasil yang akan diumumkan oleh KPU pusat", pungkas sang Bhabinkamtibmas. (Rf)