Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Himbau Warga untuk Tetap Tenang

Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Himbau Warga untuk Tetap Tenang

Tribratanewsntt.com ,- Polsek Laenmanen Menjalin komunikasi dengan warga untuk mempercepat informasi, Seperti yang dilakukan Brigpol Ronaldus Bouk yang melaksanakan dialogis dengan warga Desa binaannya.

Kapolsek Laenmanen IPDA OSCAR PINTO WTD Melalui Babinkamtibmasnya Brigpol Ronaldus Bouk dalam kesempatan dialogis kali ini, memberikan pesan - pesan kamtibmas menjelang Pilkada NTT.

"Jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang dapat memecah belah kerukunan warga" Ujar Bhabinkamtibmas.

Ia juga mengajak agar peka dengan perkembangan kamtibmas yang berkembang di lingkungannya, dan segera menghubungi perangkat atau kepada Tiga pilar antara lain Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

"Yang terpenting dalam pelaksanaan pemilihan nanti yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 harus hadir, siapapun yang akan dipilih nanti berdasarkan pribadi dari masing-masing" tambahnya,

Tahun 2018 merupakan tahun politik bagi masyarakat NTT Khususnya warga Laenmanen, yang rencananya pada bulan Juni mendatang akan dilaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Dengan hal tersebut tentu suhu politik di berbagai daerah akan meningkat, yang berdampak pada situasi kamtibmas.