Kabidhumas Polda NTT Hadiri Pengukuhan Pengurus PTMSI NTT

Kabidhumas Polda NTT Hadiri Pengukuhan Pengurus PTMSI NTT

Tribratanewsntt.com - Mewakili Kapolda NTT, Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K menghadiri Pengukuhan Ketua Umum dan pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) NTT masa bakti 2017-2021 di Hotel Swiss Bellin, Jalan Timor Raya, Kota Kupang, Kamis (24/1/2019) malam.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Asisten 1 Setda Provinsi NTT, Michael Fernandes, Inspektorat Provinsi NTT Marsianus Djawa dan General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTT Ignatius Rendroyoko.

Kabidhumas Polda NTT menyatakan bahwa, pengukuhan itu dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PTMSI Komjen Pol (Purn) Oegroseno, yang merupakan pengukuhan pergantian antar waktu, berdasarkan surat keputusan dari Pengurus Pusat PTMSI.

“Yang menjabat sebagai ketua Umum PTMSI NTT tersebut adalah Fransiskus Salem dengan dua Wakil Ketua masing-masing dijabat oleh Nikolaus Hayong dan A. F. Kotten”, terangnya.

20190125_163456

Lanjutnya, pada kesempatan itu, Komjen Pol (Purn) Oegroseno menitipkan perkembangan tenis meja di NTT kepada para pengurus yang baru dan berharap NTT bisa mengutus atlet tenis meja untuk berlaga di ajang Sea Games 2019 di Manila, Filipina nantinya.

“Ia juga berharap klub-klub tenis meja yang ada di NTT bisa dibina secara serius guna mendapatkan bibit atlet yang berkualitas agar kedepannya bisa bersaing baik di ajang Nasional maupun Internasional”, Pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K. ( Rf )