KADIV HUMAS POLRI BUKA PELATIHAN INSTRUCTOR DEVELOPMENT COURSE

KADIV HUMAS POLRI BUKA PELATIHAN INSTRUCTOR DEVELOPMENT COURSE

Tribratanewsntt.com - Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar M.H. , Selasa 31 Mei 2016 Pukul 08.30 Wita secara resmi membuka Pelatihan Instructor Development Course yang bekerja sama ICITAP ( .

Kegiatan yang bertempat di Hotel Royal Amarosa ini merupakan salah satu benetuk kerja sama antara Kepolisian Negara Republik  Indonesia dengan pemerintah Indonesia melalui DSOJ / ICITAP di Indonesia dalam rangka meningkatkan kemampuan dan ketrampilan sebagai instruktur dibidang counter opini di lingkungan hubungan masyarakat Polri .

Dalam sambutannya Kadiv Humas Polri menekankan agar para peserta bisa mengikuti pelatihan instructur ini secara serius dan sungguh - sungguh , sehingga ilmu yang diperoleh bisa dimanfaatkan untuk kepentingan internal Polri dalam membangun citra positif dimasyarakat.

Lebih lanjut Kadiv Humas Polri menambahkan dengan  pelatihan ini diharapkan para peseerta bisa meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan , sehingga kedepannya bisa dan mampu untuk menyampaikan materi - materi counter massagging kepada anggota Polri yang lain didaerah masing - masing .