Kalo Bapa Mama Ada Masalah Langsung Lapor Sa di Bapak Kapolda NTT

Kalo Bapa Mama Ada Masalah Langsung Lapor Sa di Bapak Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum membagikan nomor handphone (HP) sekaligus akun media sosial (Medsos) miliknya ke publik, secara khusus kepada masyarakat di Nusa Tenggara Timur.

Hal ini dijelaskan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Ariasandy, S.I.K di Mapolda NTT pada Rabu (30/11/2022) bahwa, Kapolda NTT membuka diri untuk mendengarkan keluhan masyarakat terutama masalah keamanan dan ketertiban serta saran maupun kritik.

"Jadi bapak Kapolda NTT membuka akses seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin mengadukan permasalahan atau saran kritik kepada Polri di wilayah NTT", jelasnya Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K.

Kapolda NTT menyiapkan nomor khusus untuk SMS dan layanan whatsApp di nomor 081337106840 guna menerima pengaduan masyarakat.

Selain menyebarkan nomor handphone, Kabidhumas menambahkan bahwa, Kapolda NTT juga memanfaatkan media sosial sebagai sarana berinteraksi dan mendengarkan keluhan masyarakat.

Bukan hanya keluhan yang bisa disampaikan, masyarakat pun bisa memanfaatkan nomor layanan dan media sosial ini untuk menyampaikan kritikan atas kinerja Polri maupun pelayanan Polri atau aduan jika ada yang melibatkan oknum anggota Polri.

Masyarakat yang memiliki persoalan dan laporan bisa mengadu melalui instagram @irjenpol_johni_asadoma atau media sosial facebook Kapolda NTT atau twitter Kapolda NTT_ maupun tiktok johni_asadoma.

Layanan ini merupakan 'Layanan Bapak Kapolda'. "Cukup lapor Kapolda Kalo (kalau) bapak mama basodara ada masalah", demikian  tema layanan ini.

Warga masyarakat disilahkan memanfaatkan layanan ini untuk menyampaikan persoalan keamanan namun dengan bukti-bukti yang mendukung.

Kritikan dan saran pun bisa disampaikan melalui layanan ini dengan harapan adanya perbaikan pelayanan menjadi lebih baik.
Segala laporan dan keluhan serta kritikan tersebut akan segera ditindak lanjuti dan ditanggapi sesegera mungkin.