Kapolda NTT bersama Forkopimda Hadiri Acara Penutupan Porprov NTT VIII Tahun 2022

Kapolda NTT bersama Forkopimda Hadiri Acara Penutupan Porprov NTT VIII Tahun 2022

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., menghadiri acara penutupan Porprov NTT VIII Tahun 2022 di Stadion Oepoi Kupang, Jumat (18/11/2022) malam.

Kegiatan penutup tersebut juga dihadiri oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Wakil Gubernur NTT sekaligus Ketua Umum KONI NTT Drs. Josef Nae Soi, Anggota DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat, Ketua DPRD NTT, Emelia Julia Nomleni dan Ketua Panitia Inche Sayuna serta tamu undangan lainnya.

Penutupan Porprov NTT VIII tahun 2022 ditandai dengan penanggalan atribut sarung atlet tinju oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat.

Porprov NTT VIII tahun 2022 ini diikuti oleh kontingen dari seluruh kabupaten/kota di NTT.

Dalam kesempatan itu, Gubernur VBL meminta pada atlet untuk terus disiplin dalam berlatih demi meningkatkan prestasi.

Selain itu, ia juga meminta Pemerintah Provinsi NTT hingga pelosok daerah untuk mengkampanyekan NTT sebagai tuan rumah PON XXII tahun 2028 mendatang.

Sementara itu, Ketua Umum KONI NTT, Josef Nae Soi meminta para atlet Porprov NTT VIII tahun untuk menjaga stamina dalam mengikuti Pra PON pada tahun 2023, dan PON XXI tahun 2024 di Aceh.

Sebelumnya, Kapolda NTT juga memberikan sarung tinju kepada pengurus Pertina kabupaten yang mendapatkan medali emas di kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT tahun 2022 di Mapolda NTT.

Kapolda NTT berharap hal ini dilakukan untuk memberikan motivasi kepada para pengurus Pertina kabupaten maupun pelatih untuk terus semangat membina para atlit tinju sehingga bisa berhasil kedepannya.

Untuk diketahui, bahwa seluruh pengamanan kegiatan Porprov NTT VIII ini mulai dari pembukaan hari Sabtu tanggal 12 Hingga penutupan Jumat 18 Oktober 2022 ini Polda NTT menurunkan sebanyak 328 anggota Polri.