KAPOLDA NTT MEMBERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA BHABINKAMTIBMAS YANG BERPRESTASI

KAPOLDA NTT MEMBERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA BHABINKAMTIBMAS YANG BERPRESTASI

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi Drs. E. Widyo Sunaryo melakukan tatap muka dengan Bhabinkamtibmas dan Kasat Binmas Jajaran Polda NTT di Oriental Hotel, pagi tadi pukul 10.00 Wita.

Kegiatan tatap muka tersebut dihadiri oleh Waka Polda NTT, Irwasda Polda NTT, Pejabat Utama Polda NTT, para Kapolres Jajaran Polda NTT serta para Bhabinkamtibmas dan Kasat Binmas Jajaran Polda NTT.

Dalam acara tatap muka tersebut dilaksanakan pemberian piagam penghargaan kepada Bhabinkamtibmas yang berprestasi, berinovatif dan kreatif di dalam membina masyarakat.

Penghargaan tersebut diberikan kepada 3 (tiga) anggota Bhabinkamtibmas yang berprestasi yaitu :

  1. Brigpol Sukmawadi, jabatan Kanit Binmas Polsek Adonara Timur, Polres Flores Timur yang berhasil membimbing masyarakat dalam bertani palawija (Tomat, lombok, dll) sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat.
  2. Brigpol Sutarman, jabatan Bhabinkamtibmas Desa Pelteng, Kecamatan Alor Tengah Utara, Polres Alor yang berhasil membina masyarakat dalam membudidaya bawang merah sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat.
  3. Brigpol Orlando Mahoklory, jabatan Bhabinkamtibmas Desa Uburaya, Kecamatan Loli, Polsek Loli, Polres Sumba Barat yang berhasil membina masyarakat dalam membudidaya ikan air tawar dengan membuat tambak ikan sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Kapolda NTT menyampaikan apresiasi kepada ketiga Bhabinkamtibmas tersebut dan mengharapkan agar mereka dapat menjadi contoh bagi Bhabinkamtibmas yang lain untuk dapat berprestasi juga.