KAPOLDA NTT SAKSIKAN PENANDATANGANAN DEKLARASI SIAP KALAH SIAP MENANG OLEH LIMA PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI LEMBATA

KAPOLDA NTT SAKSIKAN PENANDATANGANAN DEKLARASI SIAP KALAH SIAP MENANG OLEH LIMA PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI LEMBATA

Tribratanewsntt.com ,- Jelang pelaksanaan Pilkada yang akan diselenggarakan tanggal 15 Februari mendatang, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H., melakukan kunjungan ke Polres Lembata, Kamis (2/2/17).

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolda NTT didampingi sejumlah pejabat utama Polda NTT yakni Karo Ops Polda NTT, Dir Intelkam Polda NTT, Dir Krimum Polda NTT, Dir Sabhara Polda NTT, Dir Narkoba, Kasat Brimob serta Kabid Humas Polda NTT.

Kunjungan Kapolda yang perdana ini, agendanya dalam rangka pengecekan kesiapan personil Polres Lembata dalam menghadapi Pilkada.

Pada kesempatan kunjungan tersebut juga diagendakan kegiatan penandatanganan deklarasi "Siap Kalah Siap Menang" oleh lima pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati lembata yang secara langsung disaksikan oleh Kapolda NTT.

Seperti kita ketahui sesuai hasil verifikasi syarat calon dan syarat pencalonan, lima pasang calon akhirnya ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lembata menjadi Calon Tetap Bupati dan Wakil Bupati Lembata untuk itu dengan adanya deklarasi tersebut dapat menujukan sikap sportif dalam Pilkada mendatang sehingga dapat tercipta situasi yang aman di Kota Lembata.