Kapolda NTT Sambut Kedatangan Wakasad dan Pangdam IX/Udayana

Kapolda NTT Sambut Kedatangan Wakasad dan Pangdam IX/Udayana

Tribratanewsntt.com — Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., memimpin penyambutan hangat terhadap Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Arif Rahman dan Pangdam IX/Udayana Mayjend TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., beserta rombongan di Bandara El Tari Kupang pada Kamis (18/1/2024).

Kedatangan Wakasad dan Pangdam IX/Udayana menggunakan pesawat komersial Lion JT 270 disambut dengan pengalungan kain khas NTT dan sapaan adat oleh Wakili Asisten III Setda NTT, disertai persembahan tarian natoni.

Turut hadir dalam penyambutan ini Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M,. Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E., M.M., Danlantamal VII/Kupang Laksamana Pertama TNI I Putu Darjatna, M.Tr. Opsla, Kabinda NTT Brigjen TNI A. Eko Mulyadi, serta para Pejabat Utama Polda NTT dan Pejabat TNI.

Agenda kunjungan kerja Wakasad dan Pangdam IX/Udayana di NTT melibatkan peninjauan satuan di Yonarmed 20/BY, Yon Arhanud 9/AWJ, dan Brigif 21/Komodo. Selanjutnya, mereka akan mengunjungi beberapa lokasi di Flores, termasuk peninjauan warga terdampak erupsi Gunung Lewotobi Laki Laki di Kabupaten Flores Timur.