Kapolres Belu Polda NTT : Jadikan Momen Paskah Untuk Silahturahmi

Kapolres Belu Polda NTT : Jadikan Momen Paskah Untuk Silahturahmi

Tribratanewsntt.com,- Usai memantau kegiatan pengamanan anggota di sejumlah Gereja, Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, S.H,. SIK, M.Si, di hari pertama Paskah, minggu (16/4/1/7), menyambangi kediaman Bapak Uskup Atambua Mgr. Dr. Dominikus Saku,Pr, di Lalian Tolu, kec. Tasifeto Barat, kab Belu.

Kedatangan Kapolres Belu dan rombongan sekitar pukul 11.00 wita, di sambut oleh Bapak Uskup Atambua dan para suster.

Sesuai pantauan Humas di lapangan, silahturahmi ini adalah dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolres Belu yang baru dan juga sebagai ajang untuk bertukar pikiran dalam menciptakan keamanan dan ketentraman Kab.Belu untuk masa mendatang.

“Abis pisah kenal kemarin, Bapak Kapolres tidak sempat silahturami karena banyaknya kegiatan yang diikuti, baik di tempat tugas lama maupun di Polda. Pas momen Paskah ini, Bapak Kapolres ajak kita untuk silahturahmi ke Bapak Uskup Atambua”kata Waka Polres Belu KOMPOL Oktovianus Wadu Ere, SH yang ikut mendampingi Bapak Kapolres Belu dalam silahturahmi ini.

“Obrolan dengan Bapak Uskup seputar kamtibmas dan intinya antara Polri dan Tokoh agama akan bersinergi dalam menjaga Kabupaten Belu ini selalu dalam situasi kondusif”lanjut Waka Polres Belu.

Selain Waka Polres Belu, turut mendampingi Kapolres Belu dalam silahturahmi ini antara lain Kabag Ren Polres Belu, Kabag Ops Polres Belu, Kabag Sumda Polres Belu, Kasat Sabhara Polres Belu, Kapolsek Tasifeto Barat, Kasubden dan Waka Subden 2 Pelopor Brimob Atambua, Kasat Narkoba Polres Belu dan Kaur Bin Ops Narkoba Polres Belu serta Kasi Propam Polres Belu.