KAPOLRES KUPANG KOTA CEK KESIAPAN ANGGOTA DALAM PAM RAPAT PLENO

KAPOLRES KUPANG KOTA CEK KESIAPAN ANGGOTA DALAM PAM RAPAT PLENO

Tribratanewsntt.com ,- Kapolres Kupang Kota AKBP Johannes Bangun, S.Sos, SIK memantau langsung kegiatan pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual bakal pasangan calon perseorangan paket VIKTORI (Matheos Victor Messakh, S.Th, MA  dan  Victor Emanuel Manbait, SH) dan paket ADIL (Ir. Habde Adrianus Dami, M.Si  dan  Ferdinandus Darman Lehot, SH) dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kupang  Tahun 2017  di tingkat  PPK (Kecamatan) Kamis 08 September 2016.

Pengecekan yang dilakukan Kapolres tersebut adalah sebagai atensi khusus untuk memastikan kesiapsiagaan personelnya yang melaksanakan pengamanan di  6 (enam) Kantor Kecamatan di Kota Kupang dan Kantor KPU Kota Kupang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kupang Kota memberikan pengarahan dan penekanan  kepada  Anggota yang melakukan pengamanan di Kantor Kecamatan agar lebih waspada dan memperketat penjagaannya sehingga Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual bakal pasangan calon perseorangan dapat berjalan lancar dan aman.